Mengenal LPM UIN Jakarta

by: LPM UIN Jakarta
  
Lembaga Penjamina Mutu UIN Jakarta adalah elemen yang diharapkan berperan untuk memperjelas, menumbuhkan, mengkonsolidasi, mempercepat, mensistematisasikan serta melembagakan gerakan mutu pendidikan tinggi.


Untuk meningkatkan mutu peranannya dalam dunia akademik dan sosial, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta terus berbenah diri. Sejak 2003, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menegaskan untuk bergeser dari teaching university menjadi research university. Universitas riset bukan hanya lembaga pengajaran (teaching institution) atau lembaga yang hanya mengalihkan pengetahuan yang telah menjadi standar, melainkan sebuah perguruan tinggi di mana seluruh aktivitas civitas academica-nya mencurahkan perhatian penuh pada upaya-upaya menciptakan dan memajukan ilmu pengetahuan.

Dengan visi Lembaga akselerasi sistem peningkatan dan penjaminan mutu UIN Syarif Hidayatullah Jakarta untuk memastikan kepuasan lulusan dan stakeholders. Lembaga Penjaminan Mutu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 69 huruf b yang selanjutnya disebut LPM mempunyai tugas mengkoordinasikan, mengendalikan, mengaudit, memantau, menilai, dan mengembangkan mutu penyelenggaraan kegiatan akademik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatannya dapat di akses di webasite --> http://lpm.uinjkt.ac.id . Tidak hanya tentang kegiatannya saja, di website tersebut juga menyediakan berita tentang acara-acara yang diselenggarakan ataupun yang berhubungan dengan Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Bukan Karena Tikus Buta Warna

Pengaruh Syair Di Zaman Jahiliyah Terhadap Syair Di Zaman Amawiyah

Fasilitas dan Layanan Perpustakaan Utama UINJKT