Buket (Bukan) Bunga!

by: Kurekur
  
Momen penting dan romantis seperti perayaan hari jadi, lamaran, pernikahan dan yang tidak ketinggalan dikalangan mahasiswa adalah momen wisuda yang tidak pernah lepas dari yang namanya buket atau karangan bunga.


Foto: Buket Bunga/ Owner MybeeCollection

Semakin berkembangnya kreatifitas, tidak hanya karangan yang terbuat dari bunga saja. melainkan dari barang-barang lain yang tidak biasa namun sudah lumrah untuk saat ini. Seperti halnya usaha buket hijab yang didirikan oleh salah seorang mahasiswi akuntansi di salah satu universitas negeri di Yogyakarta.

Jiwa bisnis yang sudah tertanam dari awal membuat dia tidak melewatkan peluang adanya berbagai inovasi kreatif dengan begitu saja. Idenya berawal dari salah seorang teman owner yang akan menghadiri acara wisuda dan kebingungan mencari kado. Setelah itu, owner diminta untuk membuat buket dari hijab yang dijualnya. Nah, yang awalnya hanya coba-coba dan niat untuk membantu teman, akhirnya bucket hijab menjadi satu produk andalan MybeeCollection.  Akhirnya buket ini muncul dengan nama Hijabouquet by MybeeCollection.

Selain karena bahan bakunya yang berupa hijab, buket ini memiliki nilai guna yang lebih tinggi. Jika biasanya buket bunga hanya dijadikan pajangan untuk beberapa waktu dan setelah layu akan dibuang, hijab yang dijadikan buket bisa digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama.



Di sini kalian bisa menentukan jenis, jumlah dan warna hijab yang ingin kalian jadikan buket. Untuk masalah harga sendiri, buket hijab ini di banderol dengan harga mulai dari lima puluh ribuan tergantung jumlah hijab dan jenis yang digunakan sebagai bahan buket tersebut. Jadi kalian dapat menyesuakan dengan budget yang kalian miliki. 

Jadi untuk kalian yang ada di area Yogyakarta dan sekitarnya dan masih bingung untuk memberikan kejutan di momen-momen spesial, kalian bisa langsung sneak peek di akun Instagram @mybeecollections. Dan kalau ingin mendapatkan detail yang lebih jelas, kalian bisa langsung chat owner lewat akun MybeeCollection atau di nomor 083102827386 serta juga bisa di ID line: aniespungkas.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fasilitas dan Layanan Perpustakaan Utama UINJKT

Bukan Karena Tikus Buta Warna

Pengaruh Syair Di Zaman Jahiliyah Terhadap Syair Di Zaman Amawiyah